Delapan Tas yang Dipakai Song Hye Kyo di “Now, We are Breaking Up”

Drama “Now, We are Breaking Up” (terjemahan: “Sekarang, Kita Putus”) tayang di SBS dan Viu setiap hari Jumat dan Sabtu. Song Hye Kyo berperan sebagai perancang busana merek “Sono” yang bernama “Ha Young Eun”.

Episode 1 & 2

Young-Eun dikirim untuk belajar di Paris dan membantu Hwang Chi-Sook untuk menyelesaikan tugas kuliahnya. Ketika dia kembali dari berbelanja, Young-Eun memakai tas ransel EMIS Back Pack-Beige. Ini adalah merek dari Korea Selatan yang merupakan singkatan dari “Every Moment Is Special”. Tas ini terbuat dari bahan polyester 100% dan memiliki daya tampung hingga 20 liter.

Harga tas ini KRW 79,000 (sekitar Rp 1.2 juta rupiah)

Sepuluh tahun kemudian, Young-Eun menghadiri undangan makan malam menggantikan Chi-Sook di Paris. Dia bertemu kembali dengan Yoon Jae-Guk (Mr. J / Cookie). Mereka pernah bertemu sebelumnya, tapi Young-Eun tidak mengingatnya. Young-Eun memakai tas Fendi Peekaboo Essentially warna putih. Tas ini dibuat di Italia dari kulit Cuoio Romano putih yang dihias dengan jahitan tangan dan kunci twist klasik di kedua sisinya. Interiornya ditampilkan dengan warna oranye yang kontras, dua kompartemen internal yang dipisahkan oleh partisi kaku, saku ritsleting, dan aksesoris emas.

Model ini sudah tidak dipasarkan oleh Fendi.

Ketika Young-Eun kehilangan bahan presentasinya untuk Olivier, dia melakukan pemotretan ulang di Paris dengan bantuan Jae-Guk. Young-Eun memakai tas Fendi Mon Tresor Mini Ff-Logo Raffia Bucket Bag. Fendi menata kembali tas ini dalam rafia berwarna beige yang ditenun dengan logo FF yang merupakan ciri khas label tersebut. Tas ini dibuat di Italia dengan potongan kulit tan-brown dan aksesoris emas, kemudian diikat dengan atasan serut. Ketika dibawa, baik dengan pegangan maupun tali bahu (keduanya dapat dilepas), ini akan membangkitkan kesan suasana hati yang cerah.

Harga tas ini USD 1,980 (sekitar Rp 29 juta rupiah)

Episode 3 & 4

Young-Eun kembali ke Korea Selatan. Jae-Guk juga pulang dari Paris dengan penerbangan yang berbeda. Mereka berdua bertemu kembali di “The One”, perusahaan di mana Young-Eun bekerja. Jae-Guk mengetahui bahwa Young-Eun pernah punya hubungan dengan kakanya, Yoon Soo-Wan, melalui Shin Yoo-Jung. Kemudian dia memberitahu Young-Eun bahwa kakaknya sudah meninggal dan mengantar Young-Eun ke makamnya.

Young-Eun memakai tas Hermes Kelly 28 Courchevel Gold. Tas ini terbuat dari kulit Courchevel, warna karamel yang tak lekang oleh waktu. Kulit Grained Courchevel dikenal kokoh dan ringan, itu menjadikan tas ini sebagai pendamping keseharian yang sempurna. Tas ini dibuat pada tahun 1997 dan sekarang itu sudah tidak diproduksi lagi.

Episode 5 & 6

Adik Chi-Sook, Hwang Chi-Hyung, mulai bekerja di The One dan ditempatkan di bawah Young-Eun. Untuk mengatasi masalah pemasok, Young-Eun mengunjungi beberapa perusahaan konveksi bersama dengan Chi-Hyung. Young Eun memakai tas Fendi Peekaboo ISeeU East-West warna hitam. Tas horizontal ini terbuat dari kulit berwarna hitam dan dihias dengan kunci twist klasik di kedua sisinya. Interior tas ini menampilkan lapisan kulit nappa merah muda yang lembut, dua kompartemen yang dipisahkan oleh partisi kaku, saku dalam, dan aksesoris berlapis emas.

Harga tas ini USD 4,200 (sekitar Rp 60 juta rupiah)

Episode 7 & 8

Young-Eun mempunyai banyak masalah, mulai dari pemasok sampai temannya Jeon Mi-Sook yang baru ketahuan sakit keras. Jae-Guk sedang pergi selama beberapa hari untuk bekerja di Paris. Ketika Young-Eun menelponnya, Jae-Guk mengejutkannya dengan secara tak terduga muncul di hadapannya. Ketika mereka bertemu, Young-Eun memakai tas Fendi Peekaboo Essentially warna hitam.

Model ini sudah tidak dipasarkan oleh Fendi.

Episode 9 & 10

Young-Eun diminta untuk bertemu dengan Ibu Jae-Guk yang juga ibu kandung dari Soo-Wan. Mereka bertemu untuk pertama kalinya. Young-Eun memakai tas Hermes Birkin 30 So Black. Produk limited edition ini tampak modern dan minimalis, cocok dengan gaya eksekutif muda sukses yang diperankan oleh Song Hye Kyo.

Episode 11

Chi-Sook melihat Kwak Soo-Ho, suami Mi-Sook, bertemu dengan gadis lain yang bekerja di perusahaan yang sama. Dia hendak memberitahukan pada Mi-Sook kalau suaminya seligkuh. Young-Eun menghampiri Chi-Sook untuk mencegah dia melakukannya karena dia khawatir kondisi kesehatan Mi-Sook akan menjadi semakin buruk. Ketika mereka bertemu, Young-Eun memakai tas Fendi Moonlight – Brown leather. Tas kulit berwarna kecoklatan ini dijahit dengan tangan, diberi penutup metalik dengan motif FF yang ikonik, dan dibubuhkan tulisan Fendi Roma pada bagian bawah penutupnya. Tas ini memiliki kompartemen internal di bagian tengah, saku kecil di dalamnya, detail plexiglass dengan motif kulit penyu, dan aksesoris berlapis emas.

Harga tas ini USD 2,100 (sekitar 30 juta rupiah).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s